IndoShare
Selamat datang di Indoshare. Ini adalah forum bebas yang berisi segala macam posting dari semua member kami. Mohon menjadi member kami agar anda dapat menjelajah lebih luas forum kami.

Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Go down

Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Netherdrake on Sun Mar 17, 2013 7:48 pm

Well, ini just nanya doang Very Happy
apa yg kalian lakukan klo melihat ada hantu atau suara2x aneh Very Happy ???

klo ane : simpel, yang penting ada lappie terus sambil baca ayat2x :v (bakalan lain klo mati lampu atau diluar rumah :ming: )

_________________
Ayo ramaikan forum ini dan selalu aktif ya :3

Visit : http://phantom-manz.blogspot.com
avatar
Netherdrake
Administrator
Administrator

Join date : 01.12.12
Jumlah posting : 53
Points : 113
Age : 20
Lokasi : B.Lampung

Lihat profil user http://indoshare.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by KirA on Wed Mar 20, 2013 7:16 am

Prasaan di GMIndo ada ini.

Lihat hantu perna. Tapi ku biasa aja.
Indigo#

KirA
Administrator
Administrator

Join date : 02.12.12
Jumlah posting : 2
Points : 2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by nifuindonesia on Mon Jun 03, 2013 11:19 am

Ajakin ngobrol hantunya Razz


Just kidding... Razz
Gak taulah mungkin cari orang lain.... aku juga belum pernah liat tuh hantu... Razz
avatar
nifuindonesia
New Member
New Member

Join date : 02.06.13
Jumlah posting : 2
Points : 4
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Vaporite on Thu Jun 06, 2013 1:27 am

iya tuh, kalo lagi ada suasana kayak gitu, ane bakalan nyalain lappie dan dan langsung menghadap depan tanpa tolah-toleh ke samping. :ming:
kecuali ada suara aneh, mending pura2 tidur lalu paralized :ming:

_________________
hahaha  Razz   What a Face
visit terus ya ! http://indoshare.indonesianforum.net

What a Face What a Face What a Face
avatar
Vaporite
Administrator
Administrator

Join date : 03.12.12
Jumlah posting : 5
Points : 5
Age : 21
Lokasi : jateng

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik